oleh

Bupati Tetty Dianugerahi Perhargaan Oleh IGI


IMG-20180930-WA0020

Wartasulut. Com, Minsel — Kepedulian akan mutu pendidikan serta peningkatan kualitas tenaga pendudik dalam menciptakan kualitas sumberdaya manusia secara khusus para pelajar agar boleh bersaing ditingkat daerah maupun nasional yang dilagalakkan pemerintah daerah membawah Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu dianugerahkan penghargaan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Jakarta Convention Center (JCC) Jumat (28/9) kemarin.

IMG-20180930-WA0014

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Mentri Pendidikan (Mendikbud) Prof Muhajir Efendi MAP itu, merupakan bentuk apresiasi atas kebijakan Bupati Tetty yang dinilai sejalan dengan visi-misi IGI dalam menciptakan tenaga pengajar yang profesional.  Satu diantarnya  salah  program inovasi sistem teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

IMG-20180930-WA0011

Bupati Christiani Eugenia Paruntu mengatakan bersyukur dan bangga atas penganugerahan yang diberikan IGImelalui Mendikbud. Kata Tetty begitu Dia disapa, kepeduliannya di bidang pendidikan itu tidak lepas dari didikan Mendiang Ayahanda tercinta Prof Jopie Paruntu.

IMG-20180930-WA0001

“Saya selalu belajar dari tokoh pendidikan sulut Prof. DR. Jopie Paruntu, M.Si bahwa pendidikan sangat penting, makannya harus diperjuangkan dan terus ditingkatkan. Ini menjadi semangat baru untuk memperjuangkan lebih lagi kualitas pendidikan di minahasa selatan,” kata Bupati CEP.

IMG-20180930-WA0000

Olehnya itu kedepan ia akan terus berkomitmen  menopang semua agenda IGI. Utamanya dalam pengembangan guru dan tenaga pendidik menjadi kian profesional.

IMG-20180930-WA0015

Diketahui hadir juga dalam acara tersebut Dirjen Guru dan tenaga kependidikan, DR Soepono, Ketua Umum IGI, Moh. Ramli Rahim, MPd, Sekjen IGI, DR. Mampuono, M.Pd, ketua dan sekretaris wilayah Sulut DR. Flores Rembet, M.Pd dan Vera Legi, S.Th, S.Pd, Kadis Dikpora Minsel DR. Fietber Raco, M.Pd serta para penerima penghargaan dari kalangan Bupati/Walikota, kepala dinas dan kalangan profesional. (feidy Lahope)


 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed