oleh

Peduli Bencana Palu, Sigi Dan Donggala. Masyarakat Molbar Kumpulkan Sejumlah Bahan Bantuan.

FB_IMG_1538660704231

Wartasulut. Com, Minsel — Bentuk Simpati serta Empati dengan kejadian bencana alam yang terjadi diprovinsi Sulawesi Tengah tepatnya diwilayah Palu, Sigi dan Donggala. Ditunjukkan masyarakat yang ada dikecamatan Motoling Barat (Molbar), dengan aksi pengumpulan sejumlah bahan sandang maupun pangan, untuk meringankan beban yang dialami para korban.

FB_IMG_1538660721817

Kepala Kecamatan Motoling Barat Jerry Sengkey mengatakan bahan bantuan yang terkumpul ini adalah merupakan bentuk kepedulian masyarakat yang ada di 8 desa, dimana pengumpulan bantuan baik sandang dan pangan disetiap desa dipimpinan langsung oleh para Hukum Tua. Sebagai pemerintah tentu sangat berterima kasih kepada masyarakat yang boleh memberikan merespon baik dengan aksi yang kita laksanakan ini.

“Nantinya semua bahan yang terkumpul ini akan¬† dibawah kekabupaten¬† untuk dikirim melalui jalur laut dengan kapal yang telah disiapkan di pelabuhan Amurang. Harapan kami baik pemerintah maupun masyarakat kecamatan Motoling Barat apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban yang dialami sesama kami yang ada daerah bencana yang ada di palu, Sigi, dan Donggala, “tutur Sengkey

Sejumlah masyarakat kepada media ini, mengatakan bantuan berupa pakaian layak pakai, air mineral, serta sejumlah bahan kebutuhan sehari-hari yang dikumpulkan, merupakan sikap solidaritas kami untuk membantu saudara-saudara kami diSulteng yang tertimpa musibah, sebagai orang beragama sudah menjadi keharusan serta selayak untuk membantu sesama kami yang tertimpa musibah, “jelas mereka (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed