oleh

Dipimpin Friandi Sengkey “Aliansi Mahasiswa Minsel” Turun Jalan Galang Bantuan Untuk Sulteng

received_357162265022141
Wartasulut. Com, Minsel — Peduli dengan musibah gempa bumi dan stunami yang terjadi diPalu, Sigi, serta Donggala. Aliansi Mahasiswa Minahasa Selatan yang tergabung dari Himpunan Mahasiswa Minahasa Selatan (Himaminsel), Ikatan Mahasiswa Minahasa Selatan (Imaminsel),Serta Rukun-Rukun Mahasiswa yang ada di setiap Wilayah di Minahasa Selatan.
turun keJalan Trans Sulawesi Tepatnya didepan supermarket Sakura Mart Amurang galang bantuan dari para pengguna jalan, Jumat (5/9) kemarin
received_286750648842709
Koordinator aksi Friandi Sengkey, mengatakan, kami Aliansi mahasiswa Minsel turut terbeban dengan kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu yang yang menimpah saudara-saudara kami  diPalu, Sigi, dan  Donggalah diprovinsi Sulawesi Tengah. Dengan kejadian yang sangat luar biasa, mengakibatkan kerusakan yang sanggat parah kehilangan harta benda bahkan nyawa. Peristiwa yang terjadi ini tentunya kebutuhan materi terkuras habis akibat kejadian Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi ini, kami Aliansi Mahasiswa Minahasa Selatan Peduli dan Tergerak Hati melakukan kegiatan Aksi Penggalangan Dana untuk membantu para korban dengan turun keJalan. “Ungkap Sengkey
“Lanjut Sengkey. Duka Sulteng merupakan Duka Indonesia dan juga merupakan Duka segenap masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, kami Aliansi mahasiswa Minahasa Selatan Selalu menaikan Doa buat Saudarah-saudarah kami yang ada di Sulteng kiranya Tuhan Yesus Memberkati, memampukan dan menguatkan mereka yang  ada di Sulawesi Tengah.
kami Aliansi Mahasiswa Minahasa Selatan Berterima kasih kepada setiap masyarakat yang sudah mengulurkan tangan memberikan sumbangan  untuk membantu Saudarah-saudarah yang ada di Sulteng, juga kepada pemerintah daerah Bupati Cristiani Eugenia Paruntu, SE serta Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH yang boleh mengupayakan pengumpulan bantuan ditingkat desa/kelurahan, dan yang terakhir terimah kasih juga kepada POLRES Minahasa Selatan yang sudah memberikan injin kepada kami untuk melakukan Aksi Penggalangan Dana. “Jelas Friandi Sengkey yang juga sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Minahasa Selatan (HIMAMINSEL). (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed