oleh

Heboh !!! Orok Bayi Ditemukan Dihalaman Kantor Bupati Minsel.

FB_IMG_1539433344693

Wartasulut. Com, Minsel — Warga Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dihebohkan dengan penemuan orok bayi dihalaman kantor bupati kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada, Sabtu (13/9) pukul 05:30 pagi tadi.

Orok yang diperkirakan berumur 3 sampai 4 bulan itu, ditemukan pertama kali oleh Adri Runtuwene yang keseharian bekerja sebagai klining servis dikantor bupati minsel.

FB_IMG_1539437362624

“awal penemuan orok bayi ini, menurut Runtuwene, disaat ia hendak mengambil sapu panjang untuk membersihkan halaman kantor bupati, melihat 2 buah baju bersama sebotol minyak kayu putih yang diletakkan diatas jalan, serta disampingnya ada sebuah kantong plastik yang memiliki bercak darah, penasaran dengan apa yang dilihat. Terus saya dekati dan ternyata ada orok bayi yang terbungkus dengan plasenta,” sebutnya

Penemuan ini pun segera  diberitahukan kepada teman-teman yang lain, bersama dengan teman-teman kembali mendatangi lokasi penemuan, selanjutnya penemuan ini dilaporkan kepetugas polisi yang ada diPolres Minahasa Selatan. “Jelas Runtuwene

Menurut para petugas klining service, saat diwawancarai wartasulut. Com, orok tersebut belum beberapa jam  dibuang, hal ini terlihat dari kondisi darah yang ada diplasenta masih terlihat segar. Kondisi bayi itu diperkirakan hanya berumur beberapa bulan dalam kandungan. Karena terlihat masih belum sempurna.” ujar mereka (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed