oleh

PORKAB KONI Minsel Akan Dipantau Kemenpora.

FB_IMG_1539862865253

Wartasulut. Com, Minsel — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Minahasa Selatan, telah mengagenda pada bulan Oktober ini akan melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) yang pertama  dikabupaten paling Selatan ditanah Toar Lumimuut ini.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari pemerintah pusat melalui pihak Kementrian pemuda dan olahraga. Bahkan demi suksesnya pelaksanaan PORKAB pihak kementerian akan turun melakukan pemantauan langsung.

Kabar ini didapat saat Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian (JAK),  mengantar undangan untuk acara pembukaan di Kemenpora. Rabu (17/9) kemarin

“Luar biasa respon yang diberikan Kemenpora. Mereka akan meninjau langsung pelaksanaan PORKAB,” ungkap JAK

Bagi calon Deprov Sulawesi Utara dapil Minsel/Mitra ini, kedatangan pihak Kemenpora pada kegiatan PORKAB akan memberi dampak yang sangat baik bagi kebangkitan serta kemajuan olahraga diminsel.

“bukan  itu saja, pihak Kemenpora pun telah memberi signal untuk membantu sarana dan prasarana olahraga yang ada diMinsel,” tandas suami dari penatua Remaja GMIM dr. Michaela Elsiana Paruntu (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed