oleh

DiCabor Tenis Meja. JAK Ingatkan Para Atlit Junjung Tinggi Sportivitas

IMG20181024165622
Wartasulut. Com, Minsel — Setelah sukses melaksanakan acara open ceremoni yang spektakuler pada pembukaan pelaksanaan Pekan olahraga kabupaten (PORKAB) pertama dikabupaten Minahasa paling Selatan ditanah Toar Lumimuut, pada kemarin hari.
Ketua Umum Komite olahraga Nasional Indonesia kabupaten Minahasa Selatan Jems Arthur Konjongian (JAK) melakukan pemantauan langsung pelaksanaan pertandingan disejumlah cabang olahraga yang sementara dipertandingan. Pada Rabu (24/9).
Cabang olahraga Tenis Meja yang dilaksanakan diaula gereja GMIM  Tesalonika Buyungon, menjadi salah satu cabor yang mendapat perhatian dari ketua KONI.
“Kepada para atlet tenis meja  yang sementara dan akan  berlomba  juga  para  ofisial JAK sapaan akrab Ketua KONI Minsel mengingatkan menang kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, namun sportifitas adalah yang utama dalam mewujudkan perkembangan serta kemajuan dunia olahraga yang ada diminahasa selatan, “tutur suami tercinta dari ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, Mar.S
Ditempat terpisah Ketua  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Minsel Frangky “Frato” Lelengboto, kepada wartsulut. Com, mengatakan, Pelaksanaan cabang olahraga tenis meja pada PORKAB yang pertama ini, diikuti oleh sebanyak 14 kontingen/kecamatan dengan jumlah sebanyak kurang lebih 45 atlet.
Pelaksanaan perlombaan sesuai dengan jadwal yang telah disusun akan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai pada hari ini. Dan untuk partai final nantinya  dilaksanakan pada Sabtu (27/9) nantinya. Sebagai pengurus tentu mengharapkan PORKAB akan lahir atlit-atlit berprestasi, yang akan mengharumkan nama Minahasa Selatan baik tingkat provinsi, nasional, maupun dilevel internasional, “tutur Frato (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed