oleh

Dipimpin Kaban Meidy Maindoka, 20 Truck Bantuan Minsel Diberangkatkan Ke Palu.

Foto : pelepasan 20 Truck bantuan menuju palu
Foto : pelepasan 20 Truck bantuan menuju palu
Wartasulut. Com, Minsel — Peduli dengan musibah stunami dan tanah longsor yang dialami oleh masyarakat Palu, Sigi serta Donggala. Sebanya 20 Truck Bantuan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan  diberangkatkan melalui jalur darat, Senin (29/10) malam kemarin.
Keberangkatan 20 Truck bantuan pemkab Minsel menuju Kota Palu dibawah dipimpin Kepala Badan BPBD DR. Meidy Maindoka dilepas langsung oleh sekretaris daerah Denny Kaawoan.
“Kepala Badan BPBD DR. Meidy Maindoka, menjelaskan, bantuan yang akan kami bahwa menurut rencana akan diterima oleh Wakil Walikota Kota Palu.
“Perjalanan menuju palu bersama dengan kami ikut juga sejumlah relawan kloter kelima yang akan bergabung dengan sejumlah relawan yang sementara melaksanakan disana.
Sebagaimana harapan Bupati DR. Cristiani  Eugenia Paruntu, SE maupun Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH bantuan ini dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat pasca bencana yang terjadi. “Ucap Maindoka
“selain memberangkatkan 20 Truck bantuan pemkab Minsel juga dipelabuhan Amurang memberangkatkan 1 kapal bahan bantuan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed