oleh

Perjuangan CEP 12 M Dikucurkan Kemendag Untuk Pembangunan 2 Pasar Bertaraf Modern Diminsel.

Foto : contoh pasar yang akan dibangun
Foto : contoh pasar yang akan dibangun
Wartasulut. Com, Minsel– Kerja keras dalam mewujudkan kabupaten Minahasa Selatan yang hebat dan terdepan terus dilakukan Bupati DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE. Setelah sebelumnya berhasil memperjuangkan pembangunan pasar rakyat di 5 desa, kini dipenghujung tahun 2018 ibunda tercinta dari Adrian Joppi Paruntu berhasil mendatangkan anggaran dari Kementerian Perdagangan untuk pembangunan pasar Rakyat Bertaraf Modern diminsel.
Anggaran yang bersumber dari Dana APBN 2018 yang mencapai 12 Miliar difokuskan untuk Pembangunan pasar yang ada diKecamatan Modoinding dan Kecamatan Motoling Timur yang berlokasi diDesa Wanga dengan masing-masing anggaran sebesar 6 Miliar.
Kepala Dinas Perdagangan Adrian Sumuweng saat di Kepada para media, mengatakan, masyarakat Minahasa Selatan berbangga memiliki seorang Bupati yang cerdas, enerjik, serta profesional seperti DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE , melalui kerja keras beliau Minsel boleh ketambahan anggaran melalui TP-APBN untuk pembangunan pasar rakyat bertaraf moderen. yang kini pelaksanaan pembangunannya sudah masuk dalam proses kontrak dimana pekerjaannya akan dimulai  pada awal bulan November ini. “ungkap Sumuweng.
“Lanjutnya lagi, tujuan utama pembangunan pasar rakyat ini sebagaimana dengan program pemerintah daerah Bupati DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE. Untuk meningkatkan ketersediaan Bahan pokok dan serta untuk menjaga kestabilan harga dan meningkatkan peredaran barang dan jasa terutama produk dalam negeri. Serta yang paling utama ialah Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat minahasa selatan, bahkan juga sebagai destinasi wisata. “Ujar Sumuweng (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed