oleh

Seru Laga Persahabatan Pers Minsel VS KONI Minsel.

IMG-20181102-WA0004

Wartasulut. Com, Minsel — Semarakkan Pelaksanaan pekan olahraga kabupaten (PORKAB) kabupaten Minahasa Selatan yang pertama. Dalam laga persahabatan dilapangan sepakbola EA. Mangindaan kelurahan Pondang mempertemukan PS. KONI Minsel vs PS. Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Minsel. Jumat (2/11) sore ini.

PS. KONI Minsel yang bermaterikan sejumlah pemain bintang dibawah pimpinan ketua KONI Jems Arthur Konjongian ditantang oleh PS. PWI Minsel yang diisi oleh seluruh wartawan. Dibabak pertama mampu mengimbangi kekuatan tim KONI, laga pun berakhir dengan skor imbang yaitu 1:1.

Masuk paruh babak kedua kekuatan stamina tim PWI minsel mulai menurunkan permintaan pun mulai kocar-kacir untuk meredam serangan tim KONI yang dikomandani Jems Arthur Konjongian, akhirnya laga tim PWI harus mengakui kekuatan tim KONI dengan hasil akhir 5:1 untuk kemenangan tim KONI.

Ketua KONI Minsel Jems Arthur Konjongian mengaku puas dengan pelaksanaan laga persahabatan yang boleh tercipta antara tim KONI dengan tim PWI. Menurutnya bukan kemenangan atau pun kekalahan yang kami cari, namun bagaimana keakraban dan semangat yang tersaji dalam pertandingan ini. “Ujar JAK

“Lanjut JAK. Menang kalah dalam sebuah pertandingan adalah wajar, tapi dalam laga ini kami mau menunjukkan tingkat sportifitas yang harus dijunjung tinggi dalam sebuah pertandingan. Semoga laga yang tercipta ini bisa memberikan hiburan serta pembelajaran bagaimana sportifitas harus dijaga dalam setiap pertandingan dicabangkan olahraga apapun itu yang kita mainkan, “jelas suami tercinta dari Ketua PMI minsel dr. Elsiana Michaela Paruntu, yang juga sebagai Caleg Deprov Sulut dapil Minsel/Mitra (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed