oleh

Peringatan HKN Ke-54. DiRSUD Amurang Sabtu Besok Dinkes Minsel Gelar Operasi Katarak Gratis.

 IMG_20181109_213110

Wartasulut. Com, Minsel — Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diperingati setiap tanggal 12 November baik ditingkat pusat maupun daerah. Ditahun 2018 ini dengan mengusung Tema “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita”. Dinas kesehatan kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) untuk masyarakat.

Kadis kesehatan dr. Erwin Schoten kepada media ini, menjelaskan. Kegiatan Baksos yang dilaksanakan pihaknya dimulai pada Jumat 9 November ini, yang dipusatkan dirumah sakit umum daerah (RSUD) Amurang Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat dengan melaksanakan kegiatan pemasangan alat kontrasepsi kepada para ibu-ibu.

“Untuk Sabtu (10/11) besok mulai pukul 9 pagi, diRSUD akan dilaksanakan kegiatan operasi mata kepada masyarakat minsel, secara khusus bagi mereka yang menderita penyakit katarak. Sebagaimana harapan Bupati DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HKN Ke-54 ini, dapat memberikan manfaat demi mewujudkan Masyarakat Minsel yang sehat. Perlu kita ingat bahwa kesehatan itu mahal, “ujar Schoten (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed