oleh

RAKORNAS Dan Evaluasi PM3D. Bupati CEP Paparkan Dilema Serta Kekurangan Pelaporan Dan Penggunaan Dandes Agar Ada Solusi.

FB_IMG_1542179342925
Wartasulut. Com, Minsel —
Dilaksanakan diHotel Sultan Jakarta. Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri “Rapat Koordinasi Nasional dan Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (RAKORNAS dan Evaluasi PM3D) Tahun 2018. Rabu (14/11).
Kegiatan acara RAKORNAS dan Evaluasi PM3D yang diikuti oleh sejumlah gubernur, bupati serta walikota yang ada diIndonesia, dibuka langsung oleh wakil Presiden Jusuf Kalla.
Dalam rapat ini Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE yang juga adalah bendahara umum Asosiasi pemerintah kabupaten (Apkasi). menyampaikan sejumlah permasalahan serta kendala yang dialami Pemerintah Desa (Pemdes) menyangkut penggunaan Dana Desa (Dandes) baik pelaksanaan, pelaporan maupun hal-hal lainnya terkait penggunaan dana desa disetiap daerah. Untuk bisa dicarikan solusi bersama dengan pemerintah pusat.
“Ini bertujuan agar mempermudah proses penggunaan dan pelaporan Dandes yang singkron dengan aturan-turan yang ada dipusat serta  keadaan-keadaan yang terjadi didaerah. “Jelas Bupati peraih segudang prestasi ini (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed