oleh

Bupati CEP : Musrenbang P-PJPD 2005-2025 Diharapkan Mampu Mewujudkan Minsel Daerah Yang Hebat Dan Terdepan.

FB_IMG_1543584872453

Wartasulut. Com, Minsel — Demi mewujudkan Minahasa Selatan yang hebat dan terdepan. Pemerintah daerah melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) melaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (P-PJPD) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2005-2025. Yang dilaksanakan diruang rapat lantai IV kantor bupati minsel, Jumat (30/11) ini.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.  Dalam sambutanya, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Utara Kemenkeu RI, yang telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang baik, tertib dan berkualitas. Dan berharap kerja sama tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah yang semakin baik, tertib, akuntabel bagi optimalitas pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai pemerintah saya berharap, kegiatan Musrenbang  P-PJPD minsel 2005-2025,  akan memberikan dampak yang baik bagi kemajuan dan perkembangan daerah yang  kita cintai. Melalui saran serta pemikiran dari saudara-saudara, akan mampu melahirkan program-program yang baik dan bisa dilaksanakan dalam menjawab permasalahan dan tantangan yang ada diberbagai bidang dan tingkatan, maupun antar wilayah dengan baik, karena kesemuanya ini untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat demi mewujudkan Minahasa Selatan yang hebat dan terdepan.

“Kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, diingatkan agar mengedepan usaha kerja keras, kerja cerdas, serta kerja cermat, dengan berpedoman pada undang-undang yang berlaku. Kepada seluruh perangkat daerah agar dapat memahami dan boleh menyiapkan dengan sebaik-baiknya dokumen perencanaan, seperti RPJPD, RPJMD, RKPD, Renstra, dan Renja sehingga tidak akan menimbulkan permasalahan dikemudian hari,” jelas Ibunda tercinta dari Adrian Jopie Paruntu

Hadir dalam kegiatan Musrenbang ini, Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Sulut Kemenkeu RI Muhdi SE. S.IP MIS bersama rombongan, Kepala Bappeda Sulut, Ketua Dewan Minsel, Jajaran Forkopimda Minsel, Kapolres Minsel, Kajari Minsel, Ketua PN Amurang, Ketua DPRD Minsel, Pabung Minsel, Sekda Minsel, Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, tokoh-tokoh masyarakat, LSM, tokoh agama, pimpinan organisasi masyarakat dan undangan lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed