Guru TK, SD dan SMP Bersemangat Ikut Lomba PBB

Wartasulut.Com, MANADO –  Lomba dalam rangka memperingati (HGN) Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-73, serta HUT Korpri ke-47 tahun 2018 di Kota Manado, sudah dimulai sejak Rabu(14/11/18). Adapun kegiatannya dibuka Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Manado, Drs Daglan Walangitan MPd.

 

Daglan Walangitan

Daglan Walangitan

 

Diawali dengan lomba Pasukan Baris Berbaris (PBB) berlangsung di Yayasan Sekolah Dian Harapan Manado. Keesokan harinya, dilaksanakan jalan sehat bersama yang diikuti semua guru tingkat TK, SD, dan SMP serta ASN se-Kota Manado.

“Pelaksanaan kegiatan lomba berlangsung lancar dan meriah. Masing-masing peserta kegiatan terlihat sangat bersemangat dan kompak,” tukas Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Jhony Manangka SPd MM, Kamis (15/11/2018).

Untuk acara puncaknya, aku Jhony, akan dilaksanakan pada akhir bulan ini, yakni tanggal 29 November, bertepatan HUT Korpri ke-47, berupa upacara bendera di Lapangan Sparta Tikala.
“Komitmen dan harapan dengan kegiatan ini yakni kualitas pendidikan di Kota Manado khususnya dapat ditingkatkan seiring dengan kinerja dan kualitas guru yang lebih baik juga berinovativ,” tutupnya.(ano/rex)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan