oleh

Matangkan Rencana Pembangunan Politehnik Imigrasi, Dirjen Keimigrasian Ronni Sompie Adakan Pertemuan Bersama Bupati CEP Dan Jajaran.

FB_IMG_1543831689703

Wartasulut. Com, Minsel — Bertempat di ruangan kerja Bupati yang terletak Lantai II kantor bupati Minahasa Selatan. Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, serta sejumlah pimpinan OPD, menerima kunjungan kerja Dirjen Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, DR. Ronni F Sompie, serta rombongan, Senin (03/12.

Adapun maksud kunjungan DR.  Ronny F.  Sompie, SH, MH Dirjen imigrasi bersama rombongan yang akan melaksanakan kunjungan kerjanya ke kotamobagu, rehat sejenak diminahasa Selatan bertujuan melakukan silahturahmi dengan Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE serta jajaran guna membicarakan rencana Kementerian Hukum dan HAM untuk mematangkan pembangunan politehnik imigrasi di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan kepada Dirjen Keimigrasian Ronni Sompie, untuk dapat membuka kantor keimigrasian di Minahasa Selatan, untuk merespon keperluan masyarakat dalam pelayanan Public Service dibidang keimigrasian.

“Saya menyampaikan kepada pak Dirjen DR. Ronni Sompie, agar di Minahasa Selatan dapat dibuka Kantor Keimigrasian, guna menjawab kebutuhan masyarakat, dalam pelayanan Public Service dibidang Keimigrasian, dan respon dari Pihak Kementerian sangat positif, nantinya akan diawali dengan pembukaan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Minsel,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Selesai pertemuan Dirjen DR. Ronni Sompie serta rombongan diajak bupati mengelilingi kota Amurang guna melihat potensi serta pembangunan yang dilaksanakan diminahasa selatan. Kegiatan diakhiri dengan menikmati kuliner khas Amurang yang berada dipusat kota.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, I Wayan Eka Miartha SH, MH (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed