oleh

Akibat Serangan jantung, Pria Parubaya Warga Ranoyapo Ditemukan Meninggal Diperkebunan.

FB_IMG_1543996584221
Wartasulut. Com, Minsel — Sesosok mayat Pria Parubaya Yan Timporok, 71 tahun, warga Desa Powalutan Jaga VII, Kecamatan Ranoyapo, ditemukan tak bernyawa di perkebunan Jalan Picuan, Selasa (04/12).
Menurut para saksi diketahui bahwa awalnya almarhum pergi kekebun bertujuan untuk memetik rica/cabe.
“Disaat sedang memetik buah rica, almarhum sempat mengatakan bagian kepalanya terasa sakit dan iapun memberitahukan kepada para rekannya hendak beristirahat untuk tidur sejenak,” ujar ibu Marce Umboh, salah seorang saksi.
Namun ketika dibangunkan untuk pulang, yang bersangkutan “Yan Timporok” sudah tidak bernyawa. “Para saksi pun langsung memberitahukan kejadian ini ke pemerintah desa yang kemudian melaporkan pada pihak kepolisian,” terangsang Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeff Mailensun.
Piket Polsek Ranoyapo bersama tim medis telah melakukan proses identifikasi dan langsung mengevakuasi jenazah ke rumahnya.
“Tidak ditemukan tanda kekerasan, dari hasil pemeriksaan tim medis serta keterangan pihak keluarga diketahui korban meninggal dunia karena sakit jantung,” tambah Kapolsek.
Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi, karena telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed