oleh

Keindahan Alam Minsel, Menarik Simpati Kawanua Manado Internasional Family Datang Berkunjung.

FB_IMG_1544540854797

Wartasulut. Com, Minsel — Panorama keindahan alam yang terdapat dikabupaten paling Selatan tanah Toar dan Lumimuut (Minahasa Selatan), membuat rasa penasaran bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang berkunjung.

Keingin untuk melihat dari dekat keindahan alam Minsel membawah sejumlah warga Kawanua yang tergabung dalam rombongan Kawanua Manado Internasional Family (MIF) yang ada di USA, Swedia, Australia dan Inggris. Untuk datang menginjakkan kaki didaerah ini pada, Selasa (11/12).

Kunjungan rombongan warga Kawanua ini diterima langsung Bupati DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE, selesai pertemuan  rombongan pun dijamu makan siang dengan menu berbagai makanan khas Manado .

“Selanjutnya, rombongan diajak Bupati berkunjung kesejumlah destinasi wisata Minahasa Selatan, diantaranya Icon IM’ Amurang serta I Love Minsel yang ada dijalan Boulevard Amurang. kesempatan ini pun dimanfaatkan Tetty sapaan akrab bupati memperkenalkan sejumlah potensi pariwisata yang dimiliki Minahasa Selatan.

Momen ini dimanfaat rombongan MIF berfoto ria baik diicon IM Amurang maupun Icon I Love Minsel  dengan latar belakang pesona keindahan teluk Amurang. Kebahagiaan serta kekaguman terpancar dari raut wajah para kawanua yang kini tinggal diluar negeri akan keindahan alam yang serta kemajuan pembangunan yang digalakkan bupati peraih segudang penghargaan ini. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed