oleh

Demi Memenangkan Caleg Golkar. CEP Lantik Pengurus Desa SeKecamatan Motoling Raya.

IMG20181218180108
Wartasulut. Com, Minsel —  Demi memenangkan calon legislatif yang diusung Partai Golkar, secara khusus yang berada didaerah pemilihan (Dapil) 4. Bertempat di balai  Pertemuan Umum Desa Motoling, pengurus partai Golkar tingkat desa SeKecamatan Motoling Raya resmi dilantik, Selasa (18/12) sore tadi.
IMG20181218180214
Pelantikan pengurus desa partai Golkar yang ada diKecamatan Ranoyapo, Motoling, Motoling Barat,  Motoling Timur, dan Kumelembuai dilakukan langsung ketua DPD I Golkar Sulut DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE
“Selesai pelantikan dalam arahannya, Tetty Paruntu sapaan akrab ketua Golkar Sulut, mengajak kepada seluruh pengurus yang dilantik bahkan pun para simpatisan untuk bekerja sama bersatupadu memenangkan setiap calon yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini. Baik yang ada dikabupaten Minsel, provinsi, maupun pusat. Agar partai Golkar semakin jaya sebagaimana semboyan kita Golkar bersih, bangkit, jaya, menang.
“Saat ini kita memiliki 10 kursi di DPRD Minsel, berikut kita harus meraih lebih banyak dari yang ada saat ini. Lebih khusus didapil 4 yang ada diKecamatan Motoling Raya kita mampu meraih 3 kursi pencapaian ini harus dipertahankan, semakin banyak kader kita yang duduk sebagai anggota DPRD makin mempermudah kita untuk memperjuangkan aspirasi apa yang menjadi harapan masyarakat lebih khusus para kader maupun simpati.
Sudah  menjadi kewajiban pengurus untuk memenangkan setiap calon yang kita usung. Agar apa yang kita harapkan boleh terjadi setiap pengurus harus meraup suara minal 1 orang 10 suara, ajak keluarga, saudara, teman, dan kerabat kita untuk sama-sama memilih calon yang diusung partai Golkar, “Ujar CEP
Yang disambut dengan teriakan yel-yel Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang oleh semua pengurus dan simpatisan.
Hadir dalam pelantikan ini pengurus Golkar Minsel ketua harian Jems Arthur Konjongian, sekretaris Fredi Rawis, Bendahara Maudy Tiwa, Ketua AMPG Roy Blitar Tambingon, para  Anggota DPRD Golkar Minsel, para Caleg DPRD Minsel dapil 4, serta sejumlah caleg provinsi suluS dapil minseM/Kitra. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed