oleh

Pengaruh Miras Berujung Maut DiRanoyapo.

IMG_20181222_152225
Wartasulut. Cim, Minsel — Kasus pembunuhan terjadi diwilayah Kecamatan Ranoyapo tepatnya diDesa Ranoyapo yang menewaskan Alex Tumiwa, 49 tahun, Jumat malam (21/12).
Peristiwa pembunuhan ini berawal saat korban yang sudah dalam keadaan mabuk berselisih paham adu mulut serta saling pukul dengan anaknya, yang kemudian dilerai oleh warga setempat.
Tak berselang lama, korban pun keluar rumah sambil membawa senjata tajam berupa pisau dan membuat keributan. “Dari keterangan sejumlah saksi diketahui korban sempat berkelahi dengan lelaki VS (Viqli) dan MA (Maxi) yang berakhir dengan tewasnya korban tertikam senjata tajam,” ungkap Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK.
Respon cepat Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan dalam hitungan jam, berhasil mengamankan 2 (dua) tersangka masing-masing VS (Viqli), 30 tahun, dan MA (Maxi), 60 tahun, untuk dimintai keterangannya. “Kasus pembunuhan ini akan terus dikembangkan dengan rangkaian kegiatan penyelidikan. Babuk sajam jenis pisau sepanjang 40 cm saat ini telah diamankan,” tambah Kasat Reskrim. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed