oleh

Suka Cita Dan Kebahagiaan Terpancar Diperayaan Hut Desa Ke-17 Serta Ibadah Natal Pemdes Dan Masyarakat Desa Kilometer Tiga.

FB_IMG_1546059042875

Wartasulut. Com, Minsel — Setelah resmi menjadi Desa otonom melakukan pemekaran dari Kelurahan Buyungon. Tak terasa kini Desa Kilometer Tiga yang berada  diwilayah Kecamatan Amurang boleh merayakan HUT  desa yang ke-17 tahun pada, Jumat 28 Desember 2018.

Syukur kebahagiaan peringatan Hari Ulang Tahun Desa, antara pemerintah desa serta masyarakat diwujudkan dengan pelaksanaan ibadah bersama Natal Yesus Kristus, yang dilaksanakan dihalaman kantor Desa Kilo Meter Tiga.

Pembagian Diokonia kepada lansia oleh Sekcam
Pembagian Diokonia kepada lansia oleh Sekcam

Ibadah syukur yang dilayani oleh Pdt Raimon Andi. Satu dalam khotbahnya menyampaikan dan bahkan mengajak kepada warga masyarakat dan warga Jemaat, di moment HUT Desa dan Perayaan Natal ini, untuk selalu bersyukur akan berkat yang di anugerahkan oleh Tuhan Yesus kepada kita umatnya, dengan selalu berharap dan selalu hidup sesuai dengan petunjuk Kristus, dan mampu memanfaatkan berkat yang diberikan dengan baik.

“Camat Amurang Rommy Rumagit, S.Sos dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh masyarakat maupun pemerintah desa untuk selalu bergandengan tangan memajukan desa yang kita cintai ini untuk lebih maju dan berkembang. Desa Kilometer Tiga yang memiliki potensi pariwisata yang oleh Bupati DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE telah dicanangkan sebagai desa wisata, mari bersama kita sukseskan karena. Hal ini akan berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat, melalui usaha mikro masyarakat memasarkan setiap hasil yang dikembangkan kepada para wisatawan maupun masyarakat luas, “jelas Rumagit

Sementara Hukum Tua Herman Ulaan, dalam penyampaiannya menjelaskan seluruh  pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (Dandes) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) yang telah dilaksanakan selama 2 tahun 2 bulan menjabat sebagai hukum tua kilometer tiga, serta sejumlah program lainnya yang akan dilaksanakan kedepan.

Diakhir sambutannya Ulaan meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama melaksanaan pembangunan serta pengawasan setiap program yang sementara dan akan dilaksanakan. Sebagai pemerintah desa siap menerima masukan atau pun kritikan masyarakat dalam upaya menjadikan Desa Kilometer Tiga yang semakin maju. “Ujar Ulaan

Hadir dalam acara ini juga Sekcam Amurang Sekuel Tompaso, pimpinan gereja, mantan Hukum Tua/Pejabat Hukum Tua, Serta masyarakat. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed