oleh

Si Jago Merah Mengamuk, 3 Rumah Dikumelembuai Atas Ludes Terbakar.

FB_IMG_1546145431452
Wartasulut. Com, Minsel — Bencana Kebakaran kembali terjadi diwilayah Kabupaten Minahasa Selatan, jika sebelumnya kebakaran rumah warga terjadi diKecamatan Amurang Timur pada Rabu kemarin. Kini peristiwa yang sama terjadi diKecamatan Kumelembuai 3 buah rumah warga yang ada diDesa Kumelembuai Atas diamuk si Jago Merah.
Kebakaran yang menimpa 3 Keluarga masing-masing
1. Kel. Pongantung Rasu,
2. Kel. Wungow Kereh
3. Kel. Mongkareng Saroinsong terjadi pada, Minggu (30/12) pukul 11:00 siang ini, disaat para penghuni rumah sedang beribadah dirumah gereja.
“Camat Kumelembuai Maikel Waworuntu, Kebakaran berlangsung begitu cepat sekitar 30 menit api sudah melahap rumah warga. Upaya pemadaman dengan peralatan seadanya dilakukan oleh masyarakat api pun dapat dipadamkan dan tidak menyebar ke rumah lain.
“Penyebab kebakaran masih diduga karena korsleting listrik, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Kebakaran menyebabkan 2 rumah ludes terbakar, 1 rumah separuh terbakar, 4 motor terbakar, termasuk kerugian material lainnya seperti cengkih, surat-surat penting, jualan warung dan perabotan rumah terbakar, “ungkap Waworuntu
Saat ini Forkompica Kecamatan Kumel, Petugas Damkar Satuan PolPP Minsel, Pemerintah Desa Kumelembuai Atas bersama masyarakat sementara melakukan tindakan penanggulangan pasca bencana dibantu Pihak PLN dalam menangani arus listrik. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed