Wanita Bersuami Ini Nekat Lampiaskan Hasrat Seksnya dengan Pria Lain, Lantaran…

PENGGEBREKAN: Petugas Satpol PP mendapati pasangan mesum di hotel kawasan Kota Tangerang, Jumat (7/12/2018), dini hari.

RAZIA: Petugas Satpol PP mendapati pasangan mesum di hotel kawasan Kota Tangerang, Jumat (7/12/2018), dini hari.

 

 

Wartasulut.Com, Tangerang –  Sering ribut dengan mertua suami, menjadi alasan Neneng berselingkuh. Guru sekolah dasar (SD) Negeri di Kota Tanggerang ini bahkan nekat mencari pelampiasan seksnya dengan pria lain yang bekerja sebagai pedagang sembako.

Hal ini terungkap ketika Neneng ditangkap petugas Satpol PP di sebuah kamar hotel di Kawasan Kota Tangerang, Jumat (7/12/2018), dini hari, sedang berduan dengan pria selingkuhannya.

Neneng sempat berkilah kepada petugas jika pria bernama Hendra itu adalah suaminya. Namun, saat diinterogasi lebih jauh, ia akhirnya mengakui telah berselingkuh.

“Saya sudah lima tahun menikah, dan hubungan saya kurang harmonis dengan suami karena orangtua suami saya kurang merestui hubungan kami,” akunya kepada petugas seperti dikutip Bantenhits.com.

Oleh sebab itu, Neneng mencari pria lain yang bisa membuatnya nyaman. Adalah Hendra yang dimaksudnya. Ia pun nekat melampiaskan hasrat seksnya dengan Hendra.

Alasannya memilih Hendra meski sudah memiliki istri, lantaran sangat baik dari segi ekonomi dan lebih perhatian dari sang suami.

“Dari segi ekonomi dia (Hendra) lebih bertanggung jawab dan lebih perhatian dibanding suami saya,” ujarnya.(recky nelson)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan