oleh

Jabatan Kadis PMD Minsel Resmi Diserah Terimahkan Dari Poluakan Ke Lumapouw.

IMG20190114143815

Wartasulut. Com, Minsel — Disaksikan Asisten I Drs. Handri Sondakh, jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Evert Poluakan diserah terimahkan kepada Kadis yang baru Hendri Lumapouw, Senin (14/01).

” Kegiatan acara Sertijab yang dilaksanakan diruang kerja Sekretaris PMD dihadiri oleh Sekretaris Altin Sualang, para Kepala Bidang, serta seluruh pegawai dan honorer.

Asisten I Handri Sondakh dalam sambutannya mewakili  Bupati DR. Cristiany  Eugenia Paruntu, SE, menyampaikan, bahwa jabatan yang diberikan pimpinan  adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan. Kegiatan rolling yang dilaksanakan bukan untuk mendiskreditkan seorang aparatur sipil negara, namun sebagai wadah untuk mengasah kemampuan kita agar lebih banyak mendapat pengetahuan dimanapun kita ditempat.

“Atas nama Bupati DR. Cristiany  Eugenia Paruntu, SE, menyampaikan terima kasih kepada Pak. Evert Poluakan yang telah berdedikasi melaksanakan tugas sebagai Kadis PMD, dan selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai Asisten III. ” Jelas Sondakh

Sementara Kadis PMD Hendri Lumapouw, berterimah kasih kepada Bupati DR. Cristiany  Eugenia Paruntu, SE yang boleh memberikan kepercayaan sebagai kadis PMD. Tentunya amat atau pun kepercayaan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk kemajuan Minahasa Selatan lebih khusus untuk kemajuan dinas pemberdayaan masyarakat dan desa yang. Terutama dalam mengawal setiap program baik pusat maupun pemerintah daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan desa maupun masyarakat. “Ungkap Lumapouw (Feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed