oleh

Perjuangkan Pembangunan Jalan. Bupati CEP dan Kadis PU Tatap Muka Bersama Kasubdit Jalan Daerah Kementerian PUPR.

FB_IMG_1547560147203
Wartasulut. Com, Minsel — Inovasi serta terobosan menjadikan kabupaten Minahasa Selatan sebagai sebuah daerah yang hebat dan terdepan diprovinsi Sulawesi Utara terus dilakukan pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky D.Wongkar.
Sebagai upaya meningkatkan pembangunan diminahasa Selatan Bupati DR Christiany E.Paruntu,SE didampingi Kadis Pekerjaaan Umum(PU) Ventje Karauwan, melaksanaan kegiatan tatap muka dengan kasubdit jalan Daerah kementerian pekerjaan umum Abraham Barus. Pada Selasa (15/01) ini.
Kunjungan kekantor kementerian pekerjaan umum secara khusus menemui Pertemuan tersebut yang dilaksanakan bupati bersama dengan Kadis PU bertujuan untuk  memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan diminahasa selatan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2019.
Pertemuan ini pun disambut baik oleh kasubdit Abraham Barus, serta mendapat respon positif untuk mempertimbangkan apa yang menjadi usulan dan rencana pembangunan dari pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan. (Feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed