oleh

Sederhana Namun Penuh Makna Kegiatan Sertijab Kabag Humas & Protokoler Minsel.

IMG_20190115_185227

Wartasulut. Com, Minsel — Dilaksanakan dipendopo rumah dinas bupati Minahasa Selatan serta disaksikan Asisten I Drs. Handri Sondakh, jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokoler yang sebelumnya dijabat oleh Hendri Palit resmi diserah terimahkan kepada Altin Sualang, Selasa (15/01).

Selain Assisten I Pemerintahan Handrie Sondakh, acara serah terima jabatan ini juga disaksikan oleh para pegawai dan Honorer bagian kehumasan dan protokoler, serta juga seluruh wartawan biro Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Sondakh menjelaskan bahwa sebagai pejabat di lingkungan Pemkab Minsel untuk selalu menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan.

“Loyalitas serta kerja keras dalam melaksanakan tanggung Jawab yang diberikan  dalam upaya mewujudkan program pimpinan dengan mengacu pada aturan yang berlaku harus dilaksanakan. Demi menjawab kepercayaan yang diamanatkan” ungkap Sondakh.

“Sondakh pun mengapresiasi serta berterima kasih kepada pejabat lama pak Hendri Palit yang sudah meletakkan jabatan dengan baik, dan selamat bertugas pak Altin Sualang. Semoga Tuhan selalu bersama kita,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokoler Altin Sualang usai Sertijab mengucap syukur boleh dipercayakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu memegang jabatan Humas. Bagi birokrat muda nan cerdas itu semua kepercayaan yang diberikan akan diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terimakasih Ibu Bupati atas tugas tambahan ini. Akan saya emban dengan sebaik-baiknya. Apalagi Humas memegang peran penting sebagai corong agenda-agenda Pemerintah kepada publik. Guna diakses sebagai informasi pembangunan Kabupaten Minsel yang kita cintai,” ketua Sualang.

Selesai kegiatan Sertijab, acara dilanjutkan dengan coffe morning bersama antara para wartawan dan di kabupaten Minahasa Selatan. (Feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed