oleh

Albrian Rantung Dipercayakan Bupati Tetty Sebagai Pejabat Hukum Tua Desa Mopolo.

Foto : Pengambilan sumpah Albrian Rantung sebagai pejabat Hukum Tua
Foto : Pengambilan sumpah Albrian Rantung sebagai pejabat Hukum Tua

 

Wartasulut. Com, Minsel — Agar roda pemerintahan Desa Mopolo Kecamatan Ranoyapo boleh berjalan sebagaimana mestinya. Setelah Hukum Tua Derni Tampemawa mengakhiri masa tugas. Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE menghangat Albrian Rantung sebagai Pejabat Hukum Tua.
Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Albrian Rantung sebagai Hukum Tua Desa Mopolo yang dilaksanakan diKantor Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, pada Rabu (17/01), dilakukan oleh Kepala Kecamatan Ranoyapo Joiske Wakas mengatasnamakan bupati Minahasa Selatan.
Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hendri Lumapouw dalam sambutannya, mengingatkan kepada Hukum Tua yang baru dilantik untuk melaksanakan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan yakni Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dengan baik. Terlebih dalam melaksanakan serta mengsukseskan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah.
“Tugas utama pejabat hukum tua selain menjalankan roda pemerintahan, tapi juga mempersiapkan proses pemilihan sampai dengan pelantikan hukum tua defitif. Pun demikian ditahun 2019 kita akan melaksanakan satu agenda nasional yaitu pemilihan umum sebagai pemerintah desa dituntut untuk boleh mengsukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan ini agar boleh sukses sebagaimana yang diharapkan. Selamat melaksanakan tugas Pak Hukum Tua Albrian Rantung. “ungkap Lumapouw
Ditempah terpisah Hukum Tua Albrian Rantung, menyampaikan terima kasih kepada Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang telah mempercayakan sebagai pejabat Hukum Tua Desa Mopolo. Tentunya amat serta tanggung jawab yang diberikan pimpinan akan dilaksanakan dengan segala baik. “Ujar Brian panggilan akrab sang pejabat (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed