oleh

Buka Rangkaian kegiatan HUT Minsel. FDW Kebersamaan Kunci Minsel Sukses.

FB_IMG_1547783175559
Wartasulut. Com, Minsel — Tak terasa Kabupaten Minahasa Selatan sejak mekar dari Kabupaten Induk Minahasa, tepat pada tanggal 27 Januari 2019 akan menapaki usia 16 Tahun sebagai sebuah daerah otonom diprovinsi Sulawesi Utara.
Memeriahkan perayaan HUT ke-16 tahun kabupaten Minahasa Selatan serangkaian kegiatan pun dilaksanakan oleh pemerintah daerah melalui panitia yang telah dibentuk.
Dalam sambutannya mewakili Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE,  Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH menyampaikan, kira momen hari jadi Minsel ke 16 Tahun ini, akan menjadi penyemangat bagi kita untuk terus kerja… kerja….dan kerja, sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Bupati 2019 ini adalah tahun hikmah dan berkat, marilah kita dalam melaksanakan tugas dan kerja selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah yang kita cintai.
“Wongkar pun menambahkan, kebersamaan yang tercipta selama ini terus terpelihara, karena hal menjadikan kita semakin kuat mewujudkan Minsel sebagai daerah yang hebat dan terdepan. “Ungkap Wabup
Kegiatan dilanjut dengan jalan sehat bersama yang dipimpin oleh Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH bersama Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Sekda Minsel Drs. Denny P. Kaawoan, Pabung Minsel Jimmy Lotulung, serta unsur SKPD/Camat/Lurah/Hukum Tua/TNI/POLRI/Siswa-i SD dan SMP dan Undangan Lainnya. Jumat (18/01).
Kegiatan Jalan Sehat yang start dari Icon I’AM AMURANG dan Finish di Kantor Bupati Minahasa Selatan. Yang dilanjutkan dengan Senam Zumba Bersama. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed