oleh

Terkait Pengadaan Barang Dan Jasa, Pemkab Minsel Sosialisasikan Perpres Nomor 16 tahun 2018

FB_IMG_1548140926929

Wartasulut. Com, Minsel — Tingkat pengaruhnya tentang pengadaan barang dan jasa serta pengetahuan tentang  penggunaan aplikasi SPSE Versi 4.3. Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan(Minsel), menggelar Sosilisasi Peraturan Presiden nomor 16 tahun 2018. Yang dilaksanakan diHotel Sutan raja Amurang, Selasa(22/1).

Kegiatan yang dibuka oleh Assisten III Efert Poluakan, Mewakili Bupati DR Christiany E.Paruntu,SE, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran semua SKPD,Camat dan Kepala kelurahan yakni komitemn untuk mewujudkan “Minahasa Selatan sebagai pusat keunggulan barang dan jasa pemerintah.

“Ingat komitmen tulus yang ditunjukan sangat saya hargai dan hormati ,”kata Bupati dalam sambutan yang dibacakan oleh Assisten Tiga.

Lanjut sambutan Bupati, tujuan pelatihaan ini adalah untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang pengadaan, sehingga pemerintah Kabupaten Minsel, memiliki agen-agen pengadaan yang kredibel.

“Akan menjadi pilar-pilar utama demi terwujudnya kabupaten Minsel yang memiliki daya saing, beriman, mandiri, berbudaya serta hebat dan terdepan melalui percepatan dan ketepatan pembangunan yang diawali dengan pengadaan yang kredibel, ”ungkap Poluakan.

Sebagai nara sumber dalam kegiatan sosilisasi perpres nomor 16 tahun 2018 serta pelatihan penggunaan aplikasi SPSE Versi 4.3, yakni dari LKPP provinsi Sulut (kasubag Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa, Felleps Wuisan,SE, dan yang hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Penggunan Anggaran , Kuasa pengguna anggran , PPK, serta Badan pengelolah keuangan APIP .(feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed