oleh

Temui MenPAN-RB, Bupati CEP Perjuangkan Nasib Honda K2 Untuk Menjadi ASN.

IMG-20190130-WA0017
Wartasulut. Com, Minsel — Bersama dengan 6 kepala daerah lainnya. Bupati Minahasa Selatan Dr. Cristiany Eugenia Paruntu, SE adakan audiensi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi, Drs. Syafrudin, M.Si..
Pertemuan yang Dilaksanakan dikantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, pada Rabu 30 Januari ini. Bersama dengan Menteri Drs. Syafrudin, M.Si. Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE serta ke-6 bupati membicarakan beberapa antara lain :
1. Rekrutmen CPNS 2018
2. Rekrutmen ASN melalui PPK
3. Penegakan Hukuman Disiplin PNS
4. Pengangkatan dan pemberhentian pejabat tinggi pratama.
 IMG-20190130-WA0019
kesempatan ini pun Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE memperjuangkan nasib para tenaga honorer yang masuk dalam K-2. Dengan memohon kepada Menteri Syafrudin kiranya para honorer K2 untuk boleh diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Karena menurut Bupati para honorer ini telah mengabdi dan berkarya lebih dari 15 tahun, selama kurang waktu tersebut banyak yang telah mereka korbankan. Akan hal ini kiranya menjadi perhatian pak menteri”, “jelas ibunda tercinta dari Adrian Jopie Paruntu
Dalam pertemuan selain menteri, bupati CEP dan 6 bupati lainnya hadir juga Prof. DR. Ryaas Rasyid selaku penasehat apkasi yang juga mantan Menpan RI. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed