Hut Ke-16 Sebagai Daerah Otonom. Pemkab Minsel Laksanakan Ibadah Syukur Bersama.

FB_IMG_1548601782889

Wartasulut. Com, Minsel — Sebagai sebuah daerah otonom baru diprovinsi Sulawesi Utara, tak terasa Kabupaten Minahasa Selatan tepat dihari ini Minggu 27 Januari 2019 telah menapaki usia ke 16 tahun. Peringatan hari  sukacita ini Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE  bersama Wabup Frangky D Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel dan jajaran Forkopimda dilangsungkan dengan ibadah bersama yang dilaksanakan diGereja GMIM Talitakum Pondang Kecamatan Amurang Timur, Minggu (27/19).

Ibadah syukur peringatan HUT Minahasa Selatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM DR Hein Arina M.Th. Dengan dihadiri ratusan jemaat serta undangan dalam mensyukuri HUT Minsel yang ke-16.

Bupati Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE  dalam sambutannya sangat bersyukur kepada Tuhan atas perkenananNya sehingga Minsel boleh berhari ulang tahun, tak lupa Bupati TETTY mengajak kepada segenap warga Minahasa Selatan , dimomen HUT Minsel untuk Bersatu menjaga persatuan dan saling menjaga kekompakan.

” Puji Syukur Kepada Tuhan, oleh karena PerkenananNya kita semua boleh merayakan HUT Minsel ke-16″

” Tahun 2019 ini adalah merupakan tahun demokrasi, untuk itu marilah kita bersatu menjaga persatuan dan kekompakan serta bersama-sama mengsukseskan rangkaian pesta demokrasi ini. Kiranya masyarakat boleh selalu membantu kami Pemerintah dalam doa sehingga apa yang kita cita-citakan bersama untuk Minsel boleh lebih Maju Hebat dan Terdepan dapat terwujud , karena ” Jikalau Bukan Tuhan Yang Membangun Rumah Sia- sialah Usaha Orang Yang Membangunnya, Jikalau Bukan Tuhan Yang Mengawal kota,” ucap Bupati yang dikenal dengan kerendahan Hatinya. (Feidy lahope)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan