oleh

Tingkatkan Pengembangan Pariwisata Minsel. Bupati CEP Laksanakan Kunker Kekementerian Pariwisata.

IMG-20190201-WA0012

Wartasulut. Com, Minsel — Terobosan-terobosan dalam upaya mewujudkan kabupaten Minahasa sebagai daerah yang hebat dan terdepan terus dilakukan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Guna mengintensifkan pengembangan sektor pariwisata bupati peraih segudang prestasi ini melaksanakan kunjungan kerja ke kementerian Pariwisata Republik Indonesia, jumat (1/2).

FB_IMG_1554207371089

Kedatangan bupati perempuan pertama minsel ini di sambut langsung oleh Sekretaris Kementrian, Ukus Kuswara dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata, Dadang Rizky Ratman.

Pertemuan ini dimanfaatkan bupati CEP dengan menyampaikan sejumlah program dalam rangka meningkatkan sektor pariwisata Minsel yang dinilai sangat menguntungkan jika dikembangkan, antara lain Modoinding Potato Festival, Festival Natal dan Teluk Amurang, serta juga objek wisata lainnya.

FB_IMG_1554207364303

“Saya sangat berharap adanya dukungan dari kementerian pariwisata, agar supaya pariwisata di kabupaten Minsel makin dikenal di mata dunia” ucap ibunda terkasih dari Adrian Jopie Paruntu.

Pemaparan akan potensi dan pengembangan pariwisata Minsel yang disampaikan bupati, disambut baik oleh Sekretaris Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed