oleh

Kecamatan Tareran Gelar Musrenbang RKPD.

IMG20190206120929

Wartasulut. Com, Minsel — Wujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang hebat dan terdepan. Kecamatan Tareran menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), dalam rangka penyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2020.

Kabid Rolli Makauli sebagai ketua Tim Bapelitbang, kegiatan Musrenbang ini digelar dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Minahasa Selatan untuk Tahun 2020.

“Nantinya segala usulan yang disampaikan dalam kegiatan Musrenbang ini, akan dibahas dalam kegiatan yang sama ditingkat Kabupaten, akan dinilai dan ditetapkan usulan mana bisa masuk kedalam RKPD Minahasa Selatan tahun 2020. “Ungkap Makauli

Kegiatan yang dilaksanakan diBPU Desa Wuwuk, pada Rabu(6/1) ini, pada umumnya menyoroti masalah kesehatan, pendidikan, serta infrastruktur antara lain pembangunan jalan penghubung kecamatan dan desa, penempatan petugas kesehatan desa, pendirian sekolah Paud.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Badan Bapelitbang  Kabid Rolly Makauli, Anggota DPRD Minsel Djecki Singal, Sekretaris Dinas Kesehatan Rhein Koleangan,  beberapa perwakilan kepala SKPD, Camat Tareran Wildi Podung, Sekcam, unsur Forkopimca, Karang Taruna Minsel, para HukumTua, Sekdes dan lembaga Desa se-Kecamatan Tareran, para pendamping Desa, serta tamu undangan lainnya. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed