oleh

Entri Meeting Bersama BPK. CEP Instruksi Pejabat Harus Proaktif.

FB_IMG_1549548220801

Wartasulut. Com, Minsel — Bertempst diruang rapat kantor bupati Minahasa Selatan. Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia bersama tim Paruntuvisitasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara. Mengelar entri meeting  yang dihadiri oleh semua jajaran pejabat di lingkungan pemkab Minsel. Entry meeting ini dilakukan sehubungan dengan tugas konstitusional BPK RI dalam melakukan pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara. Secara khusus diminahasa selatan tahun anggaran 2018.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, Pemerintah Kabupaten Minsel berharap kepada BPK dapat bertugas degan baik, sehingga laporan pengelolaan keuangan menjadi lebih baik, akuntabel dan mampu mempertahankan predikat opini WTP yang sudah 2 kali berturut-turut kita raih.

“Tentu ini semua untuk mewujudkan tata administrasi pengelolaan keuangan yang baik,” ungkap Bupati.

“Guna memudahkan tugas-tugas auditor BPK Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, berharap para Kepala SKPD  dapat berkoordinasi dengan baik”

“Kita harus profesional, selama Tim BPK-RI melaksanaan tugasnya selama 35 hari kedepan terhitung mulai hari ini 7 February 2019, kepala SKPD diinstruksikan untuk tidak boleh keluar Daerah, terkecuali tugas penting,” tegas ibunda tercinta dari Adrian Jopie Paruntu

Sambil mengingatkan apabila kemudian ada hal-hal yang menjadi catatan rekomendasi, tolong ditindaklanjuti, dipenuhi, dan juga harus kooperatif dalam rangka memperlancar pemeriksaan yang ada.

Adapun timm BPK-RI Perwakilan Sulut yang melakukan entri meeting diantaranya Ruspita Dewi (pengendali teknis), Rivey Jasin (Ketua Tim), Ishak Boway (anggota), Emeraldi Putra Petrus (anggota), Gina Eka Jati (anggota). (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed