oleh

Dapat Merah Dari Ombudsman. Bupati CEP Warning Para Pimpinan OPD.

Foto : Bupati Tetty saat menerima hasil penilaian dari ketua ombudsman Hilda Tirajoh
Foto : Bupati Tetty saat menerima hasil penilaian dari ketua ombudsman Hilda Tirajoh

 

Wartasulut. Com, Minsel — Hasil penilaian pelayanan publik yang dilakukan oleh pihak Ombudsman perwakilan Sulawesi Utara yang diambil disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada tahun 2018. kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan raport merah.

Hasil penilaian ini disampaikan ketua Ombudsman republik Indonesia perwakilan Sulawesi Utara Hilda Tirajoh,SH dalam rapat bersama dengan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan. Yang dihadiri Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH, Sekda Denni Kaawoan, serta seluruh pejabat, yang dilaksanakan diruang rapat lantai 4 kantor bupati, Senin (11/2).

Akan hasil ini Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE. Memberikan Warning Kepada Seluruh Kepala OPD untuk memperbaiki pola pelayanan, termasuk fasilitas publik yang ada dimasing-masin OPD. Serta melakukan kajian yang baik terkait dengan standard, agar kedepan kita boleh mendapatkan hasil yang baik.

“sebagai pemerintah daerah Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE. Berterimakasih kepada Ombudsman yang sudah melakukan survey disejumlah OPD yang ada diMinsel. Nantinya Data yang ada ini akan menjadi Referensi bagi saya dan Wakil Bupati dalam melaksanakankan Evaluasi Kinerja para OPD. “Ungkap Bupati (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed