oleh

Kinerja Dewan Minsel Dapil Motoling Raya Di Pertanyakan Warga.

Foto : anggota DPRD Minsel saat paripurna
Foto : anggota DPRD Minsel saat paripurna

 

Wartasulut. com, Minsel — Tiga tahun diusulkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Motoling, bahkan masuk dalam skala prioritas infrastruktur jalan penghubung antara Desa Motoling dan Desa Motoling Mawale yang berada disamping Bank BRI Motoling sampai saat ini tak kunjung dibangun.
Warga pun menyoroti kinerja para Wakil Rakyat yang berasal dari didaerah pemilihan 2 (Dapil 2) Kecamatan Motoling Raya. Menurut para warga anggota dewan khusus yg ada didapil Motoling Raya tak mampu memperjuangkan harapan masyarakat apa yang menjadi harapan mereka. Dengan begitu bulan april nanti pilihan akan diberikan kepada mereka yang dianggap mampu dan bisa memperjuangkan aspirasi mereka. 2019 ganti pilihan. “Jelas para warga
Hukum Tua Motoling Meidi Tambuwun, saat dikonfirmasi tak membenarkan apa yang disampaikan para masyarakat.
“Jalan penghubung ini memang sudah masuk dalam daftar skala prioritas, itu yang disampaikan salah satu anggota DPRD Minsel Ritta Kawung. Tapi sampai saat ini tak kunjung dibangun, informasi terakhir anggaran jalan penghubung ini sudah di pindahkan ke desa Raanan Lama” ujar Tambuwun
Merasa kecewa akan apa yang di lakukan para legislator dapil II, dia (Hukum Tua red), mencurahkan isi hatinya, Sejak Tahun 2016 desa Motoling yang adalah ibukota kecamatan motoling tak pernah merasakan apa yang namanya program Infrastruktur Ibukota Kecamatan (IKK).
Merasa kurang diperhatikan Pemerintah dan warga desa Motoling dan desa Motoling Mawale berencana akan melakukan Demo ke DPRD, guna mempertanyakan pembangunan jalan tersebut. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed