oleh

Tahun Ke-5 Memimpin Tirza Tumober Bawah Desa Lelema Makin Maju.

IMG20190214153729
Wartasulut. Com, Minsel — Sejak memimpin Desa Lelema pada tahun 2014 sebagai Hukum Tua terpilih Tirza Tumober, SE membawah desa ini makin maju dan berkembang. Perkembangan pembangunan infrastruktur dalam menopang tingkat perekonomian dibuktikan dengan kerja keras dan kerja nyata dari sang Hukum Tua.
“Mengsyukuri atas kasih dan penyerahan  yang Maha Kuasa diulang tahun kepemimpinan ke 5 tahun, tepat pada hari ini Kamis 14 Februari 2019 bertepatan juga dengan perayaan hari Valentine (hari kasih sayang). Hukum Tua Tirza Tumober, SE melaksanaan ibadah bersama dengan perangkat desa, masyarakat, pemerintah kabupaten yang diwakili oleh Kadis PMD Hendri Lumapow, serta para undangan. Yang dilaksanakan diBalai Pertemuan Umum dalam kesederhanaan dan penuh kekeluargaan.
IMG20190214162719
“Kadis PMD Hendri Lumapow dalam sambutannya mewakili Bupati Cristiany Eugenia Paruntu menyampaikan selamat kepada Hukum Tua Tirza Tumober, SE yang boleh memperingati 5 tahun kepemimpinan. Dalam rentang waktu 5 tahun telah banyak Pembangunan yang boleh dilaksanakan dalam memajukan Desa Lelema serta peningkatan ekonomi masyarakat diantaranya Jembatan Gangtung sungai Binanga, persekolahan PAUD serta sejumlah infrastruktur lainnya yang ada didalam desa. “Jelas Lumapow.
“Lanjut Lumapow, apresiasi juga diberikan kepada Hukum Tua Tirza Tumober, SE. Sampai dengan saat ini tiada satu laporan atau aduan masyarakat yang diterima pemerintah daerah. Semoga apa yang telah dicapai saat ini akan terus dipertahankan bahkan pun boleh ditingkatkan demi perkembangan desa yang dicintai.”Ungkapnya

 

“Hukum Tua Tirza Tumober, SE, kebahagiaan diHut kepemimpinan ke 5 Tahun ini boleh teralami berkat kasih dan anugerah Tuhan. Terimakasih kasih kepada para perangkat desa, BPD, serta masyarakat yang boleh menopang setiap program yang dilaksanakan, tanpa bantuan dan dukungan kalian tentunya semua ini tak akan terjadi. Suka cita ini terasa lengkap dengan diresmikan juga bangunan sekolah PAUD berkat topangan masyarakat, biarlah kebersamaan yang tercipta selama ini akan terus terjaga untuk kemajuan Desa Lelema. “Ujar Tumober
Masyarakat Hence Walingatan maupun Recky Laanda menyampaikan, berbangga memiliki Hukum Tua seperti Tirza Tumober, SE. Setiap program yang dilaksanakan semuanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dikepemimpinan beliau juga Desa Lelema boleh memiliki sekolah SMP yang merupakan dambaan seluruh masyarakat, tentu sebagai masyarakat kami akan terus mendukung setiap program yang nantinya akan dilaksanakan”Jelas keduanya. (Feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed