oleh

Tiga Tahun Memimpin PaKar Bawah Minsel Lebih Berkembang.

FB_IMG_1550499566933

Wartasulut. Com, Minsel — Tiga tahun menakodai Kabupaten Minahasa Selatan. Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (CEP-FDW). Membawah kabupaten paling selatan ditanah Minahasa ini makin berkembang melebihi daerah-daearh lainnya diprovinsi Sulawesi Utara.

FB_IMG_1503745879005

Melalui program yang langsung menyentuh masyarakat seperti Jamkesda, Beasiswa CEP,  pengembangan UMKM, modernisasi pertanian dengan memberikan bantuan Alsintan dan benih unggul kepada para petani sektor pertanian makin. pembangunan infrastruktur jalan serta jembatan dalam menopang peningkatan ekonomi masyarakat terus digenjot. Serta sejumlah program lainnya membuat Minsel makin dikenal bukan saja diindoneaia namun sampai dimancanegara. Segudang prestasi pun boleh ditorehkan daerah ini.

“Apa yang dilakukan oleh kedua pemimpin Minsel ini, mendapat apresiasi dari masyarakat, menurut mereka kepercayaan yang kami berikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati dijalankan dengan penuh tanggung jawab oleh DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH. Mereka telah membuktikan dengan semangat kerja keras keduanya mIMG-20170609-WA0001ampu mengubah kabupaten Minahasa Selatan makin maju dan berkembang, bahkan pun inovasi yang sudah dan sementara Dilaksanakan kani boleh merasakan terjadinya peningkatan ekonomi masyarakat, tingkat pengangguran boleh menurun dengan terbukanya lapangan pekerjaan. Terimakasih pemimpin hebat Minsel, teruslah berinovasi untuk minsel doa kami selalu ada untuk kalian pemimpin kami, “ujar sejumlah masyarakat pada media ini

FB_IMG_1492180476328

“Di moment Hari Ulang Kepemimpinan ke-3 Tahun. Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH. mengajak warga untuk terus bersatu, bekerja-sama dan bahu-membahu dalam menopang pembangunan di Minahasa Selatan, dengan kerja keras pasti kita akan mampu meningkatkan pembangunan yang ada di Minahasa Selatan.

IMG-20180930-WA0020

“selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dalam menghadapi setiap tantangan dan pergumulan didalam kita membangun Kabupaten Minahasa Selatan menuju Minsel Hebat dan Terdepan, untuk kesejahteraan masyarakat Minsel,”jelas keduanya

Kantor Bupati Minsel
Kantor Bupati Minsel

Seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, diingatkan bekerja optimal dalam melaksanakan pelayanan pada masyarakat, saat ini BPK-RI Perwakilan Sulut sedang melaksanakan pemeriksaan, para pejabat diharapkan agar dapat bekerja-sama dengan baik, dengan menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan. Dengan begitu Minsel boleh hattrick meraih WTP. (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed