oleh

1481 THL Dan Guru Non PNS Pemkab Minsel Terima SK Dari Bupati Tetty

IMG_20190220_133258

Wartasulut. Com, Minsel — Sebanya 1481 orang Tenaga Harian Lepas (THL) yang terbagi atas 1001 Tenaga Teknis dan 480 Guru Non PNS yang bekerja dijajaran Pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan. Menerima Surat Keputusan (SK) perjanjian kerja dari pemerintah daerah yang diserahkan langsung oleh Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE. Dalam kegiatan yang dilaksanakan diruang Waleta, Rabu (20/2).
Dalam sambutannya Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE, mengungkapkan loyalitas dan disiplin kerja adalah yang utama dalam melaksanakan tugas. Hal ini menjadi pertimbangan Pemerintah daerah dalam perekrutan tenaga harian lepas.
“Sebagaimana ikrar yang telah kalian nyatakan. Bekerjalah dengan profesional dan penuh tanggung jawab, laksanakan semua tugas yang diberikan atasan dengan baik. Dalam mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan. “Jelas Tetty sapaan akrab bupati
Bupati pun mengingatkan kepada para THL ditahun 2019 ini, bersama pemerintah kita mengsukseskan agenda nasional pemilihan umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada bulan April nanti. Stop sebarkan fitnah, Hoax, Sara, serta isu-isu lainnya yang hanya akan memecahbelahkan keutuhan yang telah terjalin selama ini. Mari bersama kita bergandengan tangan tinggalkan segala perbedaan untuk suksesnya pelaksanaan pemilu. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed