oleh

PT. Kar Powership Minta Maaf Atas Pemadaman Listrik DiSulutenggo

kapal-Marine-Vesel-Power-PlantMVPP-Karadeniz-Powership-Zeynep-Sultan-yang-berkapasitas-120-Mega-WattMW-yang-berasal-dari-Negara-Turki (1)

Wartasulut. Com, Minsel — Kapal MVPP Karadeniz Powership Zeynep Sultan yang ditempatkan diAmurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang diperuntukan untuk menyuplai listrik diwilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (Sulutenggo) sebanya 120 MW. Beberapa waktu lalu mengalami gangguan. Mengakibatkan mengalami pemadaman diketiga wilayah tersebut.

Atas ketidak nyamanan yang dialami masyarakat, lebih khusus konsumen atau pun pelanggan dari perusahaan listrik negara (PLN) pihak manajemen PT. Kar Powership Indonesia memohon maaf.

“berikut petikan permohonan maaf yang dikirimkan pihak manajemen keredaksi wartasulut. Com. “seluruh Manajemen dan Karyawan PT. Kar Powership Indonesia memohon maaf kepada Gubernur Sulawesi Utara, PT. PLN (Persero) wilayah Sulutenggo, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai wilayah Sulawesi bagian Utara, dan seluruh masyarakat atas terjadinya pemadaman listrik yang terjadi pada Minggu 24 Februari 2019 sekitar pukul 00:00 Wita hingga 25 Februari 01:00 Wita. Kedepan diharapkan agar pemadaman listrik ini tidak akan terjadi lagi. “Ujar Direktur regional PT. Kar Powership Indonesia, Mehmet Ufuc Berk. Pada Selasa (26/2)

Ia pun menambahkan PT. KPI sudah berkoordinasi secara cepat agar Kapal MVPP Karadeniz Powership Zeynep Sultan boleh peroperasi kembali secara normal untuk mendistribusikan listrik kewilayah Sulawesi Utara, Tengah, serta Gorontalo. Dan berharap kejadian ini tidak terulang kembali. “Ungkap Berk (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed