oleh

Suka Cita Dan Kebahagiaan Mewarnai Perayaan Hut Desa Powalutan Ke-73.

IMG20190227165753
Wartasulut. Com, Minsel — Suka kita dan kebahagiaan terpancar dari Pemerintah maupun masyarakat Desa Powalutan Kecamatan Ranoyapo diperayaan HUT Desa Ke-73 pada Rabu 27 Februari 2019 ini.
Mengusung tema “Powalutan Bersyukur”. Ucapan syukur pemerintah desa dan masyarakat dirayakan dengan ibadah bersama yang dilayani oleh Ketua Remaja Sinode GMIM Pnt. Dr. Michaela Paruntu. Mars dalam khotbahnya yang diambil dalam kitab Roma, mengingatkan kepada masyarakat bahwa berpenghasilan pada Allah jerih payah kita tidak sia-sia. Bersama Allah suka cita pasti terjadi ditengah kehidupan manusia.
IMG20190227163241
“DiHut Desa Powalutan yang ke-73 tahun. Melalui firman Tuhan kita diingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan yang telah terjadi selama ini. Terlebih ditahun ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum. Walau berbeda-beda kita tetap satu didalam Tuhan. “Jelas MEP sapaan akrab istri tercinta dari James Arthur Konjongian.
Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya menyampaikan selamat memperingati HUT Desa Powalutan yang ke-73. Sebagai pemerintah daerah bersyukur disemua desa diminsel termasuk Desa Powalutan boleh mendapatkan anggaran dana desa 1 Miliar lebih. Tentunya kita berterima kasih kepada presiden Jokowi yang boleh mengalokasikan Dana Desa untuk membangun desa.
“Kepada Hukum Tua diingatkan untuk mempertanggung jawabkan penggunaan dana desa dengan baik secara transparan dan akuntabel. Ditahun 2019 ini kita akan melaksanakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif serta pemilihan hukum tua, untuk suksesnya kegiatan ini mari mari masyarakat kita datang keTPS, gunakan hak pilih kita jangan Golput karena suara kita menentukan masa depan bangsa kita. Kepada para orang tua diingatkan karena saat ini sedang mewabah penyakit Demam Berdarah, mari bersama kita jaga lingkungan kita dengan menerapkan metode 3M plus. Pemerintah saat sedang membidik penghargaan Adipura untuk masyarakat diingatkan agar menjaga keindahan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, juga mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai. Semoga dimomen suka cita ini ke 73 tahun Desa Powalutan akan semakin maju dan berkembang.”ujar Bupati
Hukum Tua Desa Powalutan Fredy Mamesah. Mewakili pemerintah desa, masyarakat, dan para pimpinan gereja mengucapkan terima kasih kepada Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE serta rombongan yang boleh bersama masyarakat Powalutan dalam perayaan HUT desa ke-73. Juga kepada Pnt. Dr. Michaela Elsiana Paruntu. MARs yang boleh menjadi berkat membawakan firman Tuhan bersama pak James Arthur Konjongian, serta kepada seluruh tamu yang hadir. Kiranya apa yang telah saudara-saudara berikan akan diberkati oleh Tuhan. “Ungkapnya
Momen perayaan suka cita ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Sulut Eddyson Masengi, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag, Anggota DPRD Minsel Benny Marentek, Fidel Marentek, James Arthur Konjongian, Adrian Jopie Paruntu, Kapolsek Ranoyapo, Camat Ranoyapo, Pimpinan SKPD, para Kumtua, para mantan kumtua, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed