oleh

Masa Reses I Meidy Dj Singal Serap Aspirasi Masyarakat Kapoya.

IMG20190301175410

Wartasulut. Com, Minsel — Massa reses I tahun sidang 2019. Dimanfaatkan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Meidy Dj Singal menemui masyarat dan konstituen yang ada diDesa Kapoya Raya Kecamatan Sultra (Suluun-Tareran), untuk serap aspirasi, Jumat (1/03).

Dalam reses ini sejumlah aspirasi masyarakat yang disampaikan pada umumnya menyangkut infrastruktur, pendidikan, kesehatan, agar kita boleh menjadi perhatian pemerintah dalam hal ini pihak eksekutif maupun legislatif.

Meidy Dj Singal, SE, M.Si menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, menurutnya, selaku anggota dewan sudah selayaknya dan sepatutnya untuk memperjuangkan setiap harapan dan kerinduan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk diperhatikan mencari solusi yang terbaik supaya hal-hal yang terjadi dimasyarakat boleh teratasi.

“Setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses ini, tentunya akan diperjuangkan agar boleh ditata dalam anggaran. Terlebih program yang menyentuh masyarakat yang sesuai dengan program pemerintah daerah “jelas Singal (feidy lahope)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed