oleh

Prabowo : Spektakuler Even MRSF Melebih Target Terima Kasih Masyarakat Minstra.

IMG-20190303-WA0016
Wartasulut. Com, Minsel — Spektakuler kegiatan even akbar bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dirangkaikan dengan deklarasi sadar lalulintas yang dilaksanakan Polres Minahasa Selatan, Kawasan Boulevard icon ‘I Love Minsel’, Amurang berubah menjadi lautan manusia, Sabtu pagi (2/3).
Rangkaian acara MRSF diawali dengan jalan sehat bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan menyusuri Jalan Trans Sulawesi, dilanjutkan dengan penanaman pohon di lokasi bibir pantai, kemudian kembali melintasi jalan boulevard dan finish di icon ‘I Love Minsel’.
FB_IMG_1551576163712
“Festival yang diselenggarakan dalam rangka mengkampanyekan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas difokuskan kepada kaum milenial yang sering menjadi korban lakalantas.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara dijalan raya. “Berkendaralah dengan aman dan jadikan keselamatan itu sebagai suatu kebutuhan, aman itu keren,” ungkap AKBP Winardi.
“Ada kebahagiaan tersendiri dari event Millenial Road Safety Festival (MRSF). Perkiraan kami yang hadir sekitar 5 ribuan orang namun ternyata antusias masyarakat mencapai 8 ribuan lebih yang hadir dan memadati lokasi acara. Yang datang dari Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara. Terimakasih masyarakat atas dukungan yang diberikan. “Ujar Winardi
Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE, dalam sambutannya menyatakan apresiasi atas terselenggaranya festival ini.
“Saya menyambut baik dan memberi apresiasi yg tinggi atas kegiatan ini, terimakasih kepada Kapolres Minsel  dan jajarannya karena banyak inovasinya. Dari data yang ada menunjukan lebih dari 50 persen kecelakaan lalulintas melibatkan kaum milenial. Saya berpesan mulai saat ini budayakan keselamatan dalam berlalulintas dan taati aturan lalulintas berkendara dijalan,”ujar Bupati Minsel.
Usai sarapan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan konser musik oleh artis Isty Yulistri dan Duo Kembar, parade Polisi Cilik (Pocil), lomba yel-yel oleh siswa siswi sekolah menengah, pengundian door prize serta pembacaan deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas yang ditandai dengan pelepasan balon keudara. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed