oleh

Bupati Tetty : HUT Ke-28 Iman Jemaat GMIM “Gibeon” Monbongo Semakin Bertumbuh Dan Berkembang.

IMG-20190305-WA0003
Wartasulut. Com, Minsel — Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama dengan Ibunda Terkasih Jenny Johana Tumbuan, serta James Arthur Konjongian, Adrian Jopie Paruntu, dan rombongan. Beribadah di jemaat GMIM Gibeon Monbongo kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat. Dalam rangka HUT jemaat yang ke-28 Tahun. Selasa (5/3) sore ini.
Ibadah perayaan HUT yang dilayani oleh Pdt. Adolof Wenas. M.Th Sekretaris Departemen bidang Misi dan Oikumene Sinode GMIM. Dalam khotbahnya yang diambil dari kita Daniel. Menjelaskan kepada jemaat untuk meneladani para tokoh Sadrak, Messakh, Abednego. Walaupun memiliki jabatan sebagai gubernur pada masa itu tapi tetap memberikan diri untuk melayani Tuhan. Mereka telah mati dalam menyeruhkan Injil Tuhan. Hendaklah apa yang dikaryakan ketiganya menjadi panutan bagi jemaat untuk terus bekerja diladang Tuhan, menyebar luas Injil Tuhan sehingga mereka yang masih jauh dari Tuhan dapat dirangkul dan bersekutu bersama Tuhan. Tinggalkan segala perbedaan mari kita bersatu membangun kebersamaan didalam Tuhan, sebagaimana firman Tuhan bekerja bersama Tuhan jeripayah kita tak sia-sia. “Jelas Pdt. Wenas
Bupati dalam sambutannya jemaat jangan hanya membangun gedung gerejanya saja, tapi bagaimana jemaat membangun iman dalam keyakinan kepada Allah. Dengan begitu jemaat akan semakin bertumbuh dan berkembang, sebagaimana kata firman “hendaklah kamu saling mengasihi seorang akan yang lain”.
“Masyarakat juga diingatkan sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan umum. Mari kita senantiasa menjaga keamanan dan keharmonisan ditengah masyarakat dan jemaat. Kerukunan yang telah terjalin selama ini tetap dipertahankan dan dipelihara. Jangan jadikan perbedaan sebagai sebuah perpecahan, karena didalam Tuhan Torang samua Basudara. Selamat ulang tahun jemaat Gibeon Monbongo. Tuhan Yesus memberkati. “Jelas ibunda terkasih dari Adrian Jopie Paruntu
Kesempatan ini juga bupati bersama dengan keluarga memberikan sumbangan berupa uang tunai, yang diikuti oleh para pimpinan SKPD, serta para tamu. Untuk kelanjutan pembangunan gereja.
Ikut juga dalam ibadah ini Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE, Ketua KONI Minsel James Arthur Konjongian, ST, Adrian Jopie Paruntu, pimpinan SKPD, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, Lurah Kawangkoan Bawah, Majelis dan Jemaat Gibeon, serta tamu undangan lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed