oleh

Bupati Tetty Percayakan 4 ASN Sebagai Pejabat Hukum Tua DiKecamatan Modoinding.

IMG-20190308-WA0050
Wartasulut. Com, Minsel — Sebanya 4 orang Aparatur Sipil Negara Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Dipercayakan Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE sebagai pejabat hukum tua di-4 Desa yang ada diKecamatan Modoinding.
Acara pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat Kumtua yang dilaksanakan diAula Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, pada Jumat (8/3), dilakukan oleh Kepala Kecamatan Modoinding Harris Lokas atas nama bupati Minahasa Selatan.
Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hendri Lumapow dalam sambutannya, mengingatkan kepada Hukum Tua yang baru dilantik untuk melaksanakan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan dalam hal ini Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dengan baik dan penuh tanggung jawab. Terlebih dalam melaksanakan serta mengsukseskan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah.
“Tugas utama pejabat hukum tua selain menjalankan roda pemerintahan, tapi juga mempersiapkan proses pemilihan sampai dengan pelantikan hukum tua defitif. Pun demikian ditahun 2019 kita akan melaksanakan satu agenda nasional yaitu pemilihan umum sebagai pemerintah desa dituntut untuk boleh mengsukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan ini agar boleh sukses sebagaimana yang diharapkan. Selamat melaksanakan tugas. “ungkap Lumapouw
Ditempah terpisah para Hukum Tua yang baru dilantik, menyampaikan terima kasih kepada Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang telah mempercayakan sebagai pejabat Hukum Tua. Tentunya amat serta tanggung jawab yang diberikan pimpinan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dalam upaya mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan “Ujar para Kumtua (Feidy lahope)
Berikut daftar Hukum Tua yang dilantik :
1. Evangelina Lomboan, SH. MM Desa Kakenturan
2. Erlin Komaling, S.Pd Desa Kakenturan Barat
3. Diane Tagah, SE Desa Sinisir
4. Rosie Wagei, SE Desa Kentutan Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed