oleh

Kebaikan Mendatangkan Berkat. OKT Makin Diidolakan.

OKT ditengah Para lansia serta pendukung saat foto bersama
OKT ditengah Para lansia serta pendukung saat foto bersama
Wartasulut. Com, Minsel — Kesederhanaan dan suka membantu sesama yang terpatri pada seorang Olfiane Kristien Timbuleng, S.Pd yang akrab disapa OKT ini. Menjadi idilo masyarakat yang berada diwilayah kecamatan Tompaso Baru, Maesaan, dan Modoinding. Terhadap Calon legislatif partai berlambang pohon beringin nomor urut 5 didapil 3.
Walaupun ditengah kesibukan Olfiane Kristien Timbuleng, S.Pd selalu saja menyisihkan waktu untuk boleh bercanda gurau bersama masyarakat guna mendengar keluh kesah apa yang mereka alami. Secara maraton dihari  Minggu 10 Maret ini sang idilo baru masyarakat yang ada didapil 3 menghadiri undangan dibeberapa tempat mulai dari Desa Tambelang, Tumani, Kinamang.

 

Keletihan Olfiane Kristien Timbuleng, S.Pd terlunasi dengan sebuah kejutan yang tak diduga sebelumnya ketika dirinya masuki bangsal pelaksanaan acara. Gemuruh suara dari kumpulan para Lansia yang rindu igin bertemu.
“Ini kang itu Ibu Caleg yang dari Kinamang, terdengar nyaring keluar dari mulut seorang Oma. “Io Stou, Jawab Seorang Oma Yang Duduk Disampingnya”. Dengan nada bicara tertatih dengan meneteskan air mata mengungkap kata hatinya kepada para rekan-rekannya yang lain. Bagini kwa kalu calon suka membaur bersama masyarakat, bukan cuma itu OKT dari dulu suka ja bantu bukang nanti skarang.
Teriak para Lansia yang meminta untuk foto bersama.
Suasana pun berubah OKT dikepung para Lansia yang ingin Foto bersama, yang diikuti oleh para Simpatisan pendukung militan OKT.
Dengan tersenyum OKT menyapah para Lansia dengan ungkapan terima kasih banyak, terima kasih para lansia atas doa dan motivasi yang selalu diberikan.
Yang disambut dengan suara, pokoknya Ibu OKT pe budi baik pa torang, torang pe Anak-anak deng Cucu-cucu so tau semua. Tegas seorang Opa. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed