oleh

Dianggarkan 10 M Lebih Puskesmas Motoling Dan Tareran Segera Dibangun Tahun Ini.

Wartasulut. Com

Wartasulut. Com, Minsel — Tingkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ditahun 2019 ini pemerintah daerah kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Kesehatan telah menganggarkan pembangunan Puskesmas yang ada diKecamatan Motoling dan Kecamatan Taren.
Kepala Dinas Kesehatan Dr. Erwin Shcooten kepada media ini, Rabu (13/3) menjelaskan,  tahun 2019 ini telah mengalokasikan dana untuk pembangunan 2 puskesmas yang ada diKecamatan Motoling dan Tareran, masing-masing sebesar 5,4 Miliar.
“Kedua puskesmas yang telah melayani perawatan rawat inap ini, akan dibangun dengan konstruksi dua lantai bertaraf nasional. Selain sandart pelayanan hal ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang untuk berobat ke puskesmas. Ingat sehat itu mahal harganya. “Jelas Shcooten.

 

“Jika tak ada hambatan pelaksanaan pengerjaan pembangun puskesmas didua kecamatan ini akan dilaksanakan pada bulan April nanti”.

Sebagaimana harapan Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE maupun Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH. Pembangunan puskesmas ini akan lebih meningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.  Demi mewujudkan Minsel sehat 2020. “jelas Schooten (feidy Lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed