oleh

Hayati Minggu Sengsara Dengan Penuh Hikmat. Jangan Terpengaruh Dengan Perpolitikan.

articles_jesus_cross
Wartasulut. Com, Minsel — Seluruh kristiani kini telah masuk dalam penghayatan Minggu sengsara. Dimana kita diberikan waktu untuk mengintrospeksi diri dari dosa dan kesalahan yang kita lakukan didalam kehidupan sebagai manusia.
Penghayatan akan kesengsaraan Yesus Kristus melalui kematian  diatas kayu salib diminggu senggsara jangan tercoreng dengan Evoria perpolitikan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu). Namun lebih pada pertobatan
Pernyataan ini di ungkapkan ketua Badan musyawarah antar Umat Beragama (Bamag) Minsel, Pdt. Defris Porayow. ” Sebagai umat kristiani, saat ini hendaklan, jangan sampai kita terlena, dengan Evoria  Pemilu,  sementara kita lupa  memaknai dengan benar, momentum yang sementara kita imani.  Masa – masa sengsara Tuhan Yesus Kristus, ” Ungkap Porayow.
“kalaupun momentum saat ini, sedang dalam pesta demokrasi yang nantinya diwujudkan dalam Pemilu, 17 April 2019 mendatang, perlu saya ingatkan, jangan sampai jemaat abaikan makna “Minggu sengsara” di mana kita sedang dalam  penghayatan akan penderitaan dan kematian Yesus Kristus di kayu Salib demi untuk menebus dosa kita manusia. “Jelas Porayow.
“Kepada seluruh jemaat denominasi gereja apapun itu, mari secara bersama dan dengan benar – benar menghayati dan memaknai arti pengorbanan Kristus di salib. “Hindari pesta pora, mabuk – mabukan, pertikaian dan lain sebagainya. Tapi hendaklah kita secara bersama merangkai tali kasih yang penuh cinta satu dengan yang lain, saling mengasihi dan senantiasa hidup selalu mengandalkan Tuhan.
Sebagaimana yang tercantum dalam Matius 22 : 37-39 Jawab Yesus kepadanya: “Kasihilah Tuhan Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah : Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. “Ungkapnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed