oleh

Kerendahan Hati Membawah OKT Terus Mendapat Simpati Masyarakat.

OKT berbaur bersama masyarakat
OKT berbaur bersama masyarakat

 

Wartasulut. Com, Minsel — Kerendahan hati dan suka membantu yang menjadi kebiasaan dari seorang Olfiane Kristien Timbuleng, M.Pd. (OKT) membawah kesukacitaan dihati masyarakat. Dimana pun caleg dari partai Golkar dapil 3 (Modoinding, Maesaan, Tompasobaru) Minahasa Selatan, melaksanaan kunjungan tak luput dari antusiasme masyarakat yang berkerumun ingin foto bersama ataupun hanya sekedar untuk berjabat tangan.

Pemandangan ini dapat dilihat OKT sapaan akrab sang Srikandi Kinamang ini melakukan kunjungan ke Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru dan Desa Mokobang kecamatan Modoinding. Minggu (17/3) kemarin.

Adapun kunjungan OKT bersama dengan tim pemenangan didua desa diatas hendak melaksakan ibadah bersama jemaat GPDI dan GMIM.

Sambutan hangat para tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada diantaranya Gembala GPDI Soli Kawalo S.Th. dan Pdt. Royke Komaling, S.Th. mewakili jemaat GMIM desa Liandok, menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi OKT.

Begitu pun kunjungan diDesa Mokobang, antusias dmasyarakat sangat tinggi walau hanya sekedar ingin bertatap muka dan berbicara bersama dengan sang caleg.

Walau letih namun OKT merasa bahagia dengan sambutan yang diberikan masyarakat dikedua desa. Selain beribadah serta melakukan koordinasi dengan tim pemenangan, kunjungan yang dilakukan ini untuk mengetahui lebih dekat apa yang menjadi harapan masyarakat. “Ujarnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed