oleh

Exit Meeting Pemeriksaan Interim Atas LKP Pemkab Minsel Tahun 2018.

IMG20190319104529

Wartasulut. Com, Minsel — Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Exit Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun Anggaran 2018.

Exit Meeting Pemeriksaan Interim dipimpin oleh Ketua Tim BPK Rivky Jassen, didampingi Ishak Boway. Acara yang dilaksanakan diRuang rapat lantai 4 kantor bupati Minsel. Selasa (19/3). Dihadiri oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar.SH, Sekda Minsel Drs. Denny Kaowan, M.Si, serta seluruh kepala Perangkat Daerah, dan pimpinan Kecamatan.

FB_IMG_1552970514250

Acara diawali dengan sambutan Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH menyampaikan pentingnya penyiapan perangkat peraturan dan sumber daya untuk menghasilkan laporan keuangan berkualitas. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim BPK Rivky Jassen dalam sambutannya menyatakan komitmen BPK untuk meningkatkan kinerja terutama dalam meningkatkan relevansi fokus pemeriksaan dengan kebutuhan dan harapan para pemangku kepentingan, sehingga manfaat hasil pemeriksaan lebih dapat dirasakan bagi kesejahteraan masyarakat.

BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara telah menyelesaikan pemeriksaan interim sebagai rangkaian dari pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2018. Pemeriksaan interim bertujuan untuk memahami dan menilai sistem pengendalian intern yang didisain dan diimplementasikan oleh Pemerintah Minahasa Selatan khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel,”ujarnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed