oleh

Wujudkan Minsel Hebat Dan Terdepan. Bapelitbang Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten.

IMG-20190319-WA0025

Wartasulut. Com, Minsel — Mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH. Sekretaris Daerah Drs. Denny Kaawoan. M.Si secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) daerah yang dilaksanakan Bapelitbang, di Hotel Sutanraja, Selasa (19/3) ini.

Dalam sambutannya Sekda Drs. Denny Kaawoan. M.Si menyampaikan. Kita perlu sadari bahwa banyak hal yang belum di laksanakan sesuai kebutuhan masyarakat hal ini memerlukan pemahaman dan komitmen dari setiap pimpinan OPD dalam menetapkan setiap program yang akan dilaksanakan. Senantiasa memperhatikan aspirasi masyarakat sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri No 86 tahun 2017 tentang tatacara perencanaan Daerah serta evaluasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).

IMG20190319130137

“Sesuai dengan Permendagri tersebut maka mekanisme  dan tahapan yg telah di lalui, antara lain Forum Group Diskusi (FGD), konsultasi publik forum Perangkat Daerah Pra Musrembang hingga hari ini kita melaksanakan Musrembang RKPD 2020.

“Apa yang kita laksanakan ini seyogianya berkaitan untuk menyelaraskan ketentuan dan regulasi yang berlaku terlebih program yang bersentuhan dengan hajat hidup masyarakat. Sesuai dengan visi misi pemkab Minsel, dalam mewujudkan Minsel yang berdaya saing. Beriman, Mandiri, Berbudaya, Hebat dan Terdepan. Melalui percepatan dan ketepatan pembangunan ” ungkap Kaawoan

Adapun yangbhadir dalam kegiatan ini ialah Forkompimda Minsel, kepala balai wilayah sungai Sulut, kepalai balai jalan dan jembatan Sulut. Kepala Pos Angkatan Laut Minsel, Kabid Sosbub Bappeda Provinsi Sulut F. Rondonuwu, unsur Akademisi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, pimpinan OPD, para Camat dan Lurah/Hukum tua. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed