oleh

Wujudkan Minsel Yang Aman. Polres Minsel Dan Sat Pol PP Lakukan MoU Penanganan Premanisme.

FB_IMG_1553135807098
Wartasulut. Com, Minsel — Wujudkan kabupaten Minahasa Selatan yang aman dan damai. Polres Minahasa Selatan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang pemberantasan preman dan premanisme, Rabu petang (20/03).
Kegiatan penandatanganan MoU yang dilaksanakan di ruang rapat, Gedung Aula Polres Minahasa Selatan (Minsel), disaksikan oleh para perwira jajaran Polres Minsel serta para pegawai Sat Pol PP Minsel.
Naskah MoU atau nota kesepahaman ini ditandandatangani oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan Kasat Pol PP Pemkab Minsel Hendry Palit, SH.
Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, saat ditemui usai acara penandatanganan MoU, mengungkapkan bahwa penanganan masalah premanisme menjadi tanggung jawab bersama dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
“MoU ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama dalam satu garis koordinasi antara pihak Polres Minsel dan Sat Pol PP terkait dengan pemberantasan preman serta premanisme guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Tampanguma.
Sementara Kasat Pol PP Hendri Palit, SH menegaskan penandatanganan MoU bersama Polres Minsel demi mewujudkan rasa aman ditengah masyarakat. Sebagaimana harapan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH dalam mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan. Apa terlebih kita akan melaksanakan agenda nasional pemilihan umum, kemudian pemilihan hukum tua, agar pelaksanaannya boleh sukses tentu keamanan adalah hal yang utama. “Ujar Palit. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed